Selasa, 21 Agustus 2012

ingin sekali aku mengomentari betapa cantiknya senyum yang kau tawarkan dari foto yang kau pajang itu. betapa terpesonanya aku melihat gaya indahmu menawarkan kebahagian yang menurut pendapatku pasti sama bagi siapapun yang melihatnya. ingin sekali aku mengirimkan sebuah pesan dibarisan barisan kolom kosong yang bagi siapaun bisa mengomentarinya "aku benar benar telah jatuh cinta padamu"

Namun, lagi lagi aku tak berani untuk mengungkapkannya secara tertulis,, bahkan untuk menitipkan satu buah jempol pun aku tak kuasa. Entah apa yang ada di dalam pikiranku yang bodoh ini. Jika saja saat itu aku langsung saja menitipkan pesan disana atau menaruh jempol tanpa melihat siapa saja yang telah lebih dulu menaruh jempol mereka disana. Setelah melihat siapa saja yang telah menaruh jempol di sisi foto itu. Hatiku lemah, layu, serasa terbakar mungkin. Apalagi melihat komentar yang diselipkan salah seorang di antaranya,,,, menjatuhkan tembok harapan yang ingin ku bangun membentengi sisi sisi hatimu yang sedang Sepi dari gangguan para panjahat yang mencoba menyakiti kembali hatimu yang rapuh.

Hanya satu hal yang terlintas di dalam pikiranku,, "siapa aku??, bersaing dengan mereka aku tak pantas. walau sebenarnya aku tak masuk dalam hitungan yang bisa bersaing dengan meraka(ironis sekali), tapi itulah yang makin membuatku menciutkan nyali. Aku Tak Pantas....

Mungkin, jika saja ada nama nama lain selain mereka berdua terpatri disana. aku akan menyumbangkan jempol dan mengirimkan sebuah pesan disana, untuk menyatakan betapa aku mengagumi dirimu. Namun apa daya, aku tak ingin membuat dirimu yang sedang rapuh "tertawa" melihat ada tiga orang yang sedang berusaha merebut kembali hatimu yang sedang kosong. Karena aku saja dapat memikirkannya, apalagi dirimu.

Biarlah aku yang bukan siapa siapa ini mengalah dari sesuatu yang sesungguhnya aku telah kalah, dan mengagumimu dari kejauahan seperti yang biasa aku lakukan. Karena bagiku, dari itu pun cukup. selama melihatmu masih bisa tersenyum bahagia, walu bukan bersama diriku.


0 komentar :

Posting Komentar

Design Edit by Sahabat Samboja